Frank Lampard kecewa dengan permainan klub nya

Frank Lampard tahu skuadnya tidak dalam kondisi terbaik untuk mengarungi Premier League tahun ini. Dia yakin Chelsea masih akan menelan beberapa kekalahan pahit seperti yang mereka dapatkan dari Manchester United pekan lalu.

Chelsea di taklukan oleh Manchester United sampai 0-4 dan pelatih tersebut sangat marah dan menyingung pemain tersebut. Kekalahan di pekan pertama ini jelas menjadi pukulan besar untuk skuad Chelsea yang ingin memulai musim dengan cara terbaik.

Sekarang saat mereka membuktikan perbedaan skuad Chelsea dengan Manchester United. Frank Lampard pun menyadari kondisi timnya saat ini sangat buruk dan tidak bisa mentandingi sang juara Premier League.

Frank Lampard mengakui kondisi Chelsea yang sekarang tidak ideal. Dia menghadapi tantangan besar karena embargo transfer Chelsea musim ini. Kekalahan dari MU itu menyadarkan skuad Chelsea.

Kualitas skuad Chelsea tidak sebaik Manchester United, Frank Lampard tetap memuji pemain-pemainnya yang tampil berani menghadapi gempuran serangan Setan Merah. Hanya tiga kesalahan Chelsea di babak kedua mengakhiri perjuangan mereka, juga kesalahan yang memberikan penalti pada Marcus Rashford di babak pertama.

Klub Chelsea mencari pemain hebat dan pemain standar internasional, tapi saya tidak ingin mencari-cari alasan. Tim yang kami tampilkan hari ini jelas bersaing di pertandingan untuk waktu yang lama.

Frank Lampard memilih pemain-pemain muda pada pertandingan tersebut yang terbukti dengan pemilihan Tammy Abraham dan Mason Mount sebagai starting line-up daripada pemain-pemain seperti Marcos Alonso, N’Golo Kante, dan Olivier Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *